Himawa Diksi KIP-K Resmi Dilantik oleh Wakil Rektor 2 UMNU: Mengukir Jejak Prestasi Mahasiswa Berpotensi

Kebumen, 13 April 2023 – Universitas Ma’arif Nahdlatul Ulama Kebumen (UMNU) kembali menggelar acara pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Diksi KIP-K (Komunitas Ilmiah Pemuda Kebumen) pada tanggal 13 April 2023. Acara yang berlangsung di UMNU Kebumen ini dihadiri oleh Wakil Rektor 2, Hastri Firharmawan, M.Pd., beserta segenap pengurus dan anggota Himawa Diksi KIP-K.

Pelantikan pengurus Himawa Diksi KIP-K merupakan momen penting dalam kehidupan organisasi mahasiswa di UMNU Kebumen. Acara tersebut bertujuan untuk memberikan mandat resmi kepada pengurus yang terpilih, serta mengukuhkan komitmen mereka dalam memimpin dan mengembangkan organisasi.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor 2 UMNU, Hastri Firharmawan, M.Pd., menyampaikan harapannya agar pengurus Himawa Diksi KIP-K dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh dedikasi dan integritas. Beliau juga mengingatkan pentingnya kolaborasi antaranggota, serta mengembangkan potensi dan kreativitas dalam menghadapi tantangan di era yang terus berkembang.

“Himawa Diksi KIP-K memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk karakter mahasiswa UMNU. Saya berharap pengurus dan anggota dapat saling mendukung, bekerja sama, dan berkontribusi untuk mewujudkan visi dan misi organisasi,” ujar Wakil Rektor 2.

Selain itu, acara pelantikan ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan struktur organisasi Himawa Diksi KIP-K yang baru kepada seluruh mahasiswa UMNU. Dengan adanya pengurus yang baru, diharapkan dapat memberikan semangat baru dan inovasi yang berdampak positif bagi perkembangan organisasi dan kesejahteraan mahasiswa.

Himawa Diksi KIP-K sendiri merupakan wadah bagi mahasiswa UMNU yang memiliki minat dan passion di bidang ilmiah dan pemuda. Organisasi ini bertujuan untuk mengembangkan potensi mahasiswa, meningkatkan pemahaman ilmiah, dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Dengan adanya pelantikan pengurus Himawa Diksi KIP-K ini, diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pengurus, anggota, dan pihak universitas dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pengembangan potensi mahasiswa UMNU. Semoga pengurus yang baru dilantik dapat mengemban amanahnya dengan baik dan mampu menginspirasi serta memberikan dampak positif bagi lingkungan kampus dan masyarakat sekitar.