umnukebumen@gmail.com
(0287) 6601209
+6282322246200
Jln. Kusuma No. 75, Kebumen

Pembinaan PTNU oleh Sekretaris LPTNU

img

Pembinaan PTNU oleh Sekretaris LPTNU

UMNU menggelar acara Halal Bi Halal untuk keluarga besar Civitas Academica, Tenaga Kependidikan, dan perwakilan Mahasiswa, dengan mengangkat tema “Internaslisasi Nilai-nilai Moderasi dalam Mimbar Akademika”. Kehadiran Dr. Ahmad Suaedy, M.A. selaku Sekretaris LPTNU yang melakukan pembinaan terhadap PTNU pada acara kali ini membuat perbedaan dari halal bi halal sebelumnya. Nuansa keharmonisan dan keilmuan membaur menjadi satu.
Acara Halal Bi Halal di awali dengan pra acara, pembukaan, sambutan-sambutan, ikrar halal bihalal, dan diakhiri dengan ramah tamah. Ikrar halal bi halal disampaikan langsung oleh Rektor UMNU, Dr. Imam Satibi, M.Pd.I., menyampaikan ucapan Minal Aidzin wal Faidin, mohon maaf lahir batin kepada keluarga besar UMNU, dan yakin bahwa Universitas ini akan menjadi kampus terbaik. Besar harapan kedepan memiliki fakultas baru dengan menilik keilmuan yang tepat. Selain itu Rektor UMNU juga menyampaikan kepada keluarga tenaga pendidik, tenaga kependidikan, dan mahasiwa supaya dimaklumi jika lebih intens di kampus  karena UMNU membutuhkan dukungan dari semua pihak untuk menjadi lebih besar kedepannya.
Sekretaris LPTNU dalam sambutannya memberi apresiasi besar sebagai peringkat ke-6 PTNU dan harapan besar kepada UMNU dengan visi “Setter Moderasi Nusantara” harus dapat menerapkannya dikehidupan bermasyarakat, tidak hanya menghormati dan menghargai bahkan harus bisa bekerjasama dengan baik untuk kemaslahatan umat. Hal tersebut sejalan dengan islam Nusantara.  Perlu diingat pula bahwa Mutu Pendidikan termasuk salah satunya Kedisiplinan baik tenaga dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa harus ada kerjasama yg baik.
Terjalinnya komunikasi baik dan dunia kerja yang professional bisa menjadikan indikator upaya pengembangan UMNU. Dimana UMNU Merupakan salah satu perguruan tinggi yang menciptakan para ulama saintis yang tidak hanya memahami konsep beragama namun juga menciptakan generasi intelektual seperti Nabi yang terdahulu.

  • SOCIAL SHARE :